Breaking News:

Berikan Rasa Aman, Kapolres Mempawah Turun Langsung Lakukan Patroli Pelaksanaan Misa Malam Paskah

Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan ibadah /Misa Malam Paskah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, turun langsung lakukan patroli dan pengecekan, terhadap pelaksanaan pengamanan ibadah malam paskah / Sabtu suci, di Gereja dan rumah ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polres Mempawah, Sabtu 3 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, turun langsung lakukan patroli dan pengecekan, terhadap pelaksanaan pengamanan ibadah malam paskah / Sabtu suci, di Gereja dan rumah ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polres Mempawah, Sabtu 3 April 2021, sekira pukul 17.45.

Kegiatan patroli dan pengecekan  tersebut dilaksanakan dalam rangka memantau kesiapan pelaksanaan pengamanan.

Serta mengetahui perkembangan situasi sebagai bentuk antisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan Ibadah Umat Kristiani, dalam melaksanakan ibadah Misa Malam Paskah / Sabtu Suci di Wilkum Polres Mempawah.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan ibadah /Misa Malam Paskah (Sabtu Suci) yang dilaksanakan oleh umat Kristiani," jelas Kapolres, Minggu 4 April 2021.

Baca juga: Jaga Keselamatan Warga, Personel Polsek Siantan Lakukan Patroli Dilengkapi Body System

Lanjut kata Kapolres, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara TNI/Polri dan masyarakat.

Sehingga tercipta rasa aman dan ketenangan dalam pelaksanaan kegiatan ibadah keagamaan.

"Alhamdulillah, rangkaian kegiatan selesai sekitar pukul 21.30 WIB, dan selama berlangsungnya pelaksanaan kegiatan, situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," tukasnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved