Breaking News:

Polsek Parindu Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika, Sempat Buang Barang Bukti Ke Parit

Sebelumnya, Pada Rabu 31 Maret 2021, sekira pukul 09.00 Wib Anggota Polsek Parindu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang tidak diken

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jajaran Polsek Parindu mengamankan terduga pelaku tindak pidana narkotika inisial H alias I di Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 31 Maret 2021. Polsek Parindu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Jajaran Polsek Parindu mengamankan terduga pelaku tindak pidana narkotika inisial H alias I di Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 31 Maret 2021.

"Barang bukti yang diamankan berupa satu plastik bening yang didalamnya berisi tujuh plastik bening berkelip diduga berisikan butiran kristal narkotika jenis shabu, dan satu helai celana pendek warna biru,"kata Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo melalui telpon selulernya, Rabu 31 Maret 2021.

Sebelumnya, Pada Rabu 31 Maret 2021, sekira pukul 09.00 Wib Anggota Polsek Parindu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada warga yang tidak dikenal berjalan kearah simpang 4 jalan raya Pasar Bodok.

Baca juga: Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Paskah

"Dan atas laporan tersebut agt melakukan penyelidikan  dimana rute terduga pelaku berjalan, selanjutnya sebelum sampai di simpang 4 pasar Bodok, terduga pelaku dicegat oleh anggota yang mana sebelum dilakukan pengeledahan terduga pelaku membuang BB yang diduga narkotika jenis shabu ke parit,"jelasnya.

Lanjutnya, Dan oleh petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang mana saat dilakukan penangkapan dan pengeledahan disaksikan oleh orang umum/ketua RT setempat.

"Selanjutnya diminta untuk mengambil BB diduga narkotika jenis shabu yang dibuang pelaku ke parit. dan diakui pelaku jika BB jenis Shabu tersebut miliknya sendiri yang mana saat melihat petugas, BB tersebut disimpan disaku celana sebelah kiri dan langsung dibuang ke parit,"ujarnya.

Selanjutnya terduga pelaku dan BB  narkotika jenis Shabu langsung dibawa ke Polsek Parindu untuk diproses lebih lanjut. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved