Breaking News:

Polsek Ella Hilir Amankan Penjual Miras Tanpa Izin, Petugaskan Amankan Sejumlah Botol Miras

Dalam kegiatan tersebut Polsek Ella Hilir telah mengamankan 1 orang penjual minuman beralkohol yang tidak memiliki ijin penjualan minuman yang mengand

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Ella Hilir telah mengamankan 1 orang penjual minuman beralkohol yang tidak memiliki ijin penjualan minuman yang mengandung alkohol. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Polsek Ella Hilir melaksanakan kegiatan cipta kondisi dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Ella Hilir melakukan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan di tempat keramaian dan warung-warung dengan sasaran penjual miras tanpa ijin, razia dipimpin oleh Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya. Rabu 31 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Ella Hilir telah mengamankan 1 orang penjual minuman beralkohol yang tidak memiliki izin penjualan minuman yang mengandung alkohol.

“Penjual minuman beralkohol tanpa ijin tersebut Kami buat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya," ujar Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya.

Baca juga: Wakapolsek Delta Pawan Pimpin Apel Rutin, Personel Diingatkan Jaga Kamtibmas

Pada kesempatan tersebut pihaknya langsung mengamankan penjual miras untuk diberikan pembinaan dan mengamankan minuman beralkohol jenis bir bintang yang di jualnya

“Kegiatan Cipta Kondisi jelang Ramadhan dan Idul Fitri ini akan terus kami gelar melalui patroli agar situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga di wilayah hukum polsek Ella Hilir” pungkasnya. (*)

Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved