Breaking News:

Perum DAMRI Gandeng Pemprov Kalbar Kerjasama Pengembangan Angkutan Orang,  Logistik & Kepariwisataan

Pihak Perum DAMRI bersama Gubernur mendiskusikan perihal pengembangan transportasi di Kalimantan Barat.

Penulis: Syahroni | Editor: Syahroni
ISTIMEWA
Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna saat berdiskusi dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji perihal pengembangan transportasi di Kalbar, Kamis 1 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menerima kedatangan Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna, Kamis 1 April 2021.

Pertemuan antara orang nomor satu di pemerintahan Kalbar itu langsung di ruang kerja Gubernur Kalbar.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna saat melakukan audiensi bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kamis 1 April 2021.
Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna saat melakukan audiensi bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kamis 1 April 2021. (ISTIMEWA)

Pihak Perum DAMRI bersama Gubernur mendiskusikan perihal pengembangan transportasi di Kalimantan Barat.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna menjelaskan diskusi sekitar dua jam itu sebagai silaturrahmi.

Agenda utamanya adalah membicarakan Kerjasama Pengembangan Angkutan Orang, Logistik dan Kepariwisataan di Provinsi Kalimantan Barat dalam bentuk MoU antara Pemprov Kalbar dan Dirut DAMRI.

"Alhamdulillah hari ini kita bertemu dengan Gubernur Kalbar dalam hal membicarakan bagaimana membangkitkan transportasi di Kalbar," ucap Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna saat diwawancarai seusai pertemuan dengan Gubernur Kalbar.

Gubernur Kalbar sangat mendukung pengoperasian jalur Trans Kalimantan Pontianak - Palangkaraya.

Dengan beroperasi jalur Trans Kalimantan diharapkan mobilisasi logistik semakin lancar.

Gubernur Kalbar juga meminta agar Perum DAMRI terus memaksimalkan dan mengoptimalkan angkutan logistik.

Apalagi di Kalbar sudah mulai mengoperasikan Pelabuhan Internasional Kijing, sehingga ada efek domino yang saling menguatkan mobilisasi logistik antar Kalimantan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved