Breaking News:

PERUM DAMRI Buka Trayek Trans Kalimantan Berangkat Setiap Hari Pukul 16.00 WIB Biaya Terjangkau

Ia menegaskan pengembangan trayek oleh DAMRI sebagai komitmen untuk menyediakan transportasi pada masyarakat.

Penulis: Syahroni | Editor: Syahroni
ISTIMEWA
Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna saat diskusi bersama Gubernur Kalbar, Sutarmidji perihal pengembangan transportasi di Kalbar, Kamis 1 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat Perum DAMRI terus membuka trayek, melebarkan pelayanan.

Saat ini Perum DAMRI tengah melakukan ujicoba trayek Trans Kalimantan.

Baca juga: Berikut Jadwal dan Informasi Pelayanan Damri

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna hari ini Kamis 1 April 2021 melakukan diskusi dengan Gubernur Kalbar terkait pengembangan transportasi di Kalbar.

"Alhamdulillah hari ini kita bertemu dengan Gubernur Kalbar (Sutarmidji) dalam hal membicarakan bagiamana membangkitkan transportasi di Kalbar," ucap Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna saat diwawancarai seusai pertemuan dengan Gubernur Kalbar.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna Saat berdiskusi dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji perihal pengembangan transportasi di Kalbar, Kamis 1 April 2021.
Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Sandry Pasambuna Saat berdiskusi dengan Gubernur Kalbar, Sutarmidji perihal pengembangan transportasi di Kalbar, Kamis 1 April 2021. (ISTIMEWA)

Ia menegaskan pengembangan trayek oleh DAMRI sebagai komitmen untuk menyediakan transportasi pada masyarakat.

Untuk transportasi jalur Trans Kalimantan sudah didiskusikan di Palangkaraya dua hari lalu.

Bahkan pihaknya sudah melakukan survey menggunakan bus dari Palangkaraya menuju, Pangkalanbun dan dari Pangkalanbun menuju Pontianak.

Sandry Pasambuna menuturkan untuk biaya menggunakan bus Trans Kalimantan Pontianak-Palangkaraya Rp500 ribu.

Dengan biaya yang terjangkau, penumpang mendapatkan fasilitas yang baik.

"Bus yang digunakan sama dengan bus antar negara, karena kita ingin memberikan pelayanan maksimal dan baik pada masyarakat," ucap Sandry Pasambuna.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved