Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Polres Kapuas Hulu Terus Berikan Imbauan Kepada Warga

Selanjutnya, AKP Agus Susilo meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Polres Kapuas Hulu melalui Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Polres Kapuas Hulu melalui Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 30 Maret 2021 dipasar pagi Putussibau.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Narkoba AKP Agus Susilo yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa Personil Polres Kapuas Hulu yang terlibat dalam Satgas Covid-19 tersebut selain memberikan himbauan juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang ditemui.

"Kami akan terus memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat agar selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," ujar AKP Agus Susilo.

Baca juga: Satreskrim Polres Kubu Raya Amankan Dua Pelaku Curanmor di Sungai Kakap

Selanjutnya, AKP Agus Susilo meminta kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

"Ini semua bertujuan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di kota Putussibau," ujar AKP Agus Susilo.

Selain itu, AKP Agus Susilo mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk menerapkan pola hidup sehat dan membatasi aktivitas diluar rumah. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved