Breaking News:

Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya Amankan Seorang Pria Bobol Rumah Makan

Tim pun melakukan pengecekan seluruh isi gerobak dan di temukan 7 buah Gas Lpg 3kg yang di tutupi dengan barang barang bekas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Tim Spartan Polres Kubu Raya amankan Seorang Pria yang Membobol Rumah Makan Dengan Menyamar Menjadi Pemulung Pada hari sabtu 27 maret 2021 Jam 01.30 wib dini hari 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Tim Spartan Polres Kubu Raya amankan Seorang Pria yang Membobol Rumah Makan Dengan Menyamar Menjadi Pemulung Pada hari sabtu 27 maret 2021 Jam 01.30 wib dini hari

Tim Spartan menangkap pelaku pembobolan rumah makan yang menyamar menjadi pemulung di depan Tugu Pesawat Kubu Raya,di mana Tim Spartan sedang melakukan patroli rutin di Jalan Ahmad yani 2 dan Tim Melihat seorang pria yang sedang mendorong gerobak dengan sangat mencurigakan.

Tim pun langsung menghentikan langkah pria tersebut dan Melakukan pengecekan Terhadap isi gerobaknya, saat di periksa pertama kali Tim menemukan sebuah kipas yang masih berfungsi bagus.

Tim pun melakukan introgasi terhadap pria tersebut dan atas pengakuan nya dia membeli kipas dengan orang yg di temuinya di jalan, semakin membuat Tim Spartan curiga.

Tim pun melakukan pengecekan seluruh isi gerobak dan di temukan 7 buah Gas Lpg 3kg yang di tutupi dengan barang barang bekas.

Tim pun langsung melakukan introgasi kembali dan akhirnya pria tersebut mengaku barang barang tersebut adalah hasil curiannya di sebuah rumah makan yang sudah tutup.

Adapun barang yang di curi oleh pria tersebut berupa Gas Lpg 3kg 7 Buah, Kipas Angin 1 Buah, Alat-alat dapur, Perkakas dan Dongkrak, setelah melakukan introgasi di tempat Selanjutnya Tim langsung membawa pria tersebut ke Polres Kubu Raya untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatsamapta Iptu Syaifudin saat dikonfirmasi mengatakan memang benar pada sabtu dini hari sekitar pukul 01.30 wib tim spartan rutin lakukan patrol di wilayah hukum Polres Kubu Raya guna cipta kondisi dan melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria yang sedang mendorong gerobak di jalan ahmad yani 2,

"karena merasa curiga tim spartan lakukan pengeledahan dan intrograsi ditempat hal hasil pria yang menyamar sebagai pemulung tersebut mengaku barang-barang yang di gerobaknya hasil curian di salah satu rumah makan yang sudah tidak buka, lalu tim membawa pelaku dan barang bukti serta menghubungi pemilik rumah makan guna proses selanjutnya” kata kasat. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved