Breaking News:

Personil Gabungan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Kakap Laksanakan Patroli Blue Night

“kita mendapat informasi adanya aksi tawuran di wilayah desa sungai rengas dan selanjutnya kami berkoordinasi dengan polres Kubu Raya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Personil Gabungan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Kakap laksanakan Patroli Blue Night dalam rangka Monitoring giat Masyarakat antisipasi Curat, Curas, curanmor dan pengamanan terkait beredarnya informasi tentang adanya tawuran antar kelompok di jembatan TPI Desa Sungai Rengas Kec. Sungai Kakap Kab. kubu Raya sabtu 27 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Personil Gabungan Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Kakap laksanakan Patroli Blue Night dalam rangka Monitoring giat Masyarakat antisipasi Curat, Curas, curanmor dan pengamanan terkait beredarnya informasi tentang adanya tawuran antar kelompok di jembatan TPI Desa Sungai Rengas Kec. Sungai Kakap Kab. kubu Raya sabtu 27 Maret 2021.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP JATMIKO, SH. dan Kapolsek Kakap IPTU SUYITNO,SH, MH bersama Personil Polsek Sungai Kakap dan Personil Satreskrim dan Tim Spartan Satsamapta Polres Kubu Raya.

Mengingat Lokasi berbatasan dengan wilayah Polresta Pontianak Polres Kubu Raya bekerjasama juga dengan Polsekta Pontianak Barat yang di pimpin langsung Kapolsekta Pontianak Barat AKP MUSLIMIN, SH

Kapolsek Sungai kakap IPTU SUYITNO saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah lebih dulu mendapat infromasi akan adanya tawuran di Sungai Rengas.

Baca juga: Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya Amankan Seorang Pria Bobol Rumah Makan

“kita mendapat informasi adanya aksi tawuran di wilayah desa sungai rengas dan selanjutnya kami berkoordinasi dengan polres Kubu Raya dan Polsekta Pontianak Barat untuk lakukan patroli Bersama antisipasi terkait info tersebut,” kata kapolsek

Kegiatan patroli kita lakukan secara terbuka maupun tertutup guna meminimalisir gangguan kamtibmas terutama adanya info perkelahian/tawuran di desa sungai rengas (jembatan TPI) berdasarkan informasi yang beredar di media sosial FB dan IG TKP Pontianak yang berisi pengajakan Nobar Tawuran antar Geng di Pontianak”tambah kapolsek. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved