Breaking News:

Kapolsek Sungai Raya Berikan Imbauan Kamtibmas di SMKN 01 Sungai Raya

IPTU Dwi Raharjo juga memotovatsi bahwa siswa/siswi SMK adalah Calon pengganti sebagai penerus bangsa merupakan aset yang harus benar benar di jaga.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolsek Sungai Raya Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Dwi Raharjo, S.H, M.H melakukan kunjungan ke SMKN 01 Sungai Raya, Kamis 25 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolsek Sungai Raya Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Dwi Raharjo, S.H, M.H melakukan kunjungan ke SMKN 01 Sungai Raya, Kamis 25 Maret 2021.

Kunjungan Kapolsek Sungai Raya untuk melihat dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 karena mulai diberlakukannya pembelajaran tatap muka secara terbatas di SMKN 01 Sungai Raya.

Dihadapan para siswa dan siswi SMKN 01 Sungai Raya, IPTU Dwi Raharjo memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan menghindari berpergian).

Tidak hanya itu, IPTU Dwi Raharjo juga memotovatsi bahwa siswa/siswi SMK adalah Calon pengganti sebagai penerus bangsa merupakan aset yang harus benar benar di jaga.

Baca juga: Musrenbang RKPD Kabupaten Bengkayang, Bupati Bengkayang Akan Fokus Genjot Bangun Infrastruktur Dasar

Mantan Kasat Narkoba Polres Bengkayang ini juga menekanan terhadap larangan terlibat dan hindari narkoba karena wilayah pesisir yakni Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Sungai Raya Kepulauan) merupakan potensi penyebaran narkoba yang cukup marak.

“Patuhi aturan seperti contoh kecil yaitu seperti menggunakan helm dengan kesadaran penuh kesadaran dan tanggung jawab menggunakan hati agar tidak berat saat melaksanakannya”, kata Kapolsek.

“Jangan mudah mengshare terhadap informasi yag belum diketahui kebenarannya karena dapat terjerat UU ITE nomor 19 tahun 2019 atas perubahan UU nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik”, tambah Kapolsek.

“Revolusi industri pada tahan ke empat (era 4.0) Dunia bersaing jangan sampai putra/putri menjadi penonton di wilayahnya sendiri dengan menggali potensi agar mempunyai daya saing yang tinggi”, tutup Kapolsek. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved