Breaking News:

Kapolsek Pontianak Timur Bayar Lunas Harga Susu di Swalayan, Berikan Tali Asih Kepada Pengutil Susu

Selanjutnya, BS yang mengaku sebagai mantan PNS ini diberikan Nasihat oleh Kapolsek Pontianak Timur dan dibelikan makanan serta diberi tambahan-tambah

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tertangkap tangan oleh karyawan Indomart, Pengutil Susu warga paris II Kota Pontianak Selatan berinisial BS (35) diamankan ke Polsek Pontianak Timur Akibat mencuri susu, Kamis 25 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tertangkap tangan oleh karyawan Indomart, Pengutil Susu warga paris II Kota Pontianak Selatan berinisial BS (35) diamankan ke Polsek Pontianak Timur Akibat mencuri susu, Kamis 25 Maret 2021.

Dari kejadian tersebut, karyawan Indomart langsung menghubungi pihak Polsek Pontianak Timur. BS pun langsung diamankan oleh Anggota Polsek Pontianak Timur.

Setelah dilakukan introgasi, BS ternyata mengambil susu untuk anak balitanya. Jenis susu yang diambilnya di Indomaret yakni bermerk Primagro 1-3 kemasan 900 gram.

Kejadian ini membuat empati Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno. Bersama anggotanya, Akp Prayitno meluncur ke Indomart di jalan Tanjung Raya II Pontianak Timur untuk menyelesaikan dan membayar harga susu yang telah diambil oleh BS serta mengamankan BS dari Amukan Warga.

Selanjutnya, BS yang mengaku sebagai mantan PNS ini diberikan Nasihat oleh Kapolsek Pontianak Timur dan dibelikan makanan serta diberi tambahan-tambahan untuk keperluan Keluarganya.

Baca juga: Salurkan Al-Quran di Sejumlah Desa, Badan Wakaf Alquran Gandeng Organisasi Pemuda Kendawangan

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan perkara serta penyelesaiannya.

"Ini sempat membuat empati Kapolsek Akp Prayitno, maka dengan cepat Kapolsek bersama anggota menuju ke tempat kejadian dan mengganti Biaya kerugian Swalayan tersebut," ujarnya.

Kemudian, BS diberi makanan dan juga tali asih oleh Kapolsek Pontianak Timur. BS disuruh Kapolsek untuk segera pulang dengan membawa susu yang sudah dibayarkan oleh Kapolsek. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved