Breaking News:

Kanit Binmas Bripka Agung Hadiri Giat Musrembangdes dan Pembentukan Relawan Covid-19

Selain itu Kanit Binmas Bripka Agung Haryadi juga himbauan dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kanit Binmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Agung Haryadi mengikuti Kegiatan Musrembangdes Perubahan ke 1 Desa Goa Boma tahun anggaran 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kanit Binmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Agung Haryadi mengikuti Kegiatan Musrembangdes Perubahan ke 1 Desa Goa Boma tahun anggaran 2021 yaitu Pembentukan Pokja Pemutahiran Data warga dan Pembentukan Relawan Covid-19 tingkat Desa.

Kegiatan yang di ikuti Kanit Binmas Bripka Agung Haryadi ini dilaksanakan pada hari Rabu 24 Maret 2021 bertempat di aula Desa Goa Boma pukul 10.00 Wib sampai dengan 14.30 Wib.

Adapun hadir dalam kegiatan antara lain Perwakilan Camat Monterado Sdri. Siska, Kepala Desa Goa Boma Sdr. Amdan, S.Pd, Ketua BPD Sdr. Yosep Ngara, S.Pd, Pendamping Desa Kecamatan Monterado Sdr. Edy S. S.H, Kanit Binmas Sek Monterado Bripka Agung Haryadi, Kepala Dusun Singkong dan Goa Boma serta Ketua Rt se - Desa Goa Boma.

Dalam kesempatannya Bripka Agung menyampaikan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan wabah Covid19 di masa adaptasi kebiasaan baru.

Baca juga: Kapolsek Sungai Raya Berikan Imbauan Kamtibmas di SMKN 01 Sungai Raya

"Wabah Covid-19/Corona masih ada oleh sebab itu siapapun berpotensi tertular dan menularkan, maka protokol kesehatan harus diterapkan dengan disiplin", katanya.

"Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut diantaranya dengan wajib pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dengan sesama", tutur Bripka Agung Haryadi.

Selain itu Kanit Binmas Bripka Agung Haryadi juga himbauan dalam upaya penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Mohon dukungan dan kerjasama semua pihak dalam mencegah terjadinya Karhutla di Wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang", ucap Bripka Agung

"Dampak dari Karhutla tersebut dapat menimbulkan bencana kabut asap dan kerusakan lingkungan," tegasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan Personilnya secara rutin memberikan himbauan dengan humanis ke warga masyarakat Kec. Monterado guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved