Breaking News:

Fransiskus Dukung Upaya Pemkab Berikan Kemudahan Layanan Adminduk

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat khususnya dalam mengurus administrasi kependudukan, sebab Kabupaten Ben

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus, Kamis 25 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sosialisasi tentang Kebijakan administrasi kependudukan Kabupaten Bengkayang tahun 2021 dan pelayanan langsung dokumen Administrasi Kependudukan (Adminduk) Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Fransiskus mengharapkan langkah ini dapat membantu masyarakat, Kamis 25 Maret 2021.

Fransiskus memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten, khususnya dalam memudahkan layanan administrasi kependudukan dan pelayanan langsung dokumen Adminduk.

"Saya apresiasi langkah-langkah oleh Kepala daerah dalam rangka pelayanan kepada Masyarakat," ucap Ketua DPRD Bengkayang.

Baca juga: Musrenbang RKPD Kabupaten Bengkayang, Bupati Bengkayang Akan Fokus Genjot Bangun Infrastruktur Dasar

Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat khususnya dalam mengurus administrasi kependudukan, sebab Kabupaten Bengkayang memiliki kawasan cakupan yang luas.

"Saya pikir ini adalah hal yang positif," jelas Fransiskus.

Langkah ini mendapat dukungan dari DPRD Bengkayang dalam membantu masyarakat tentang Administrasi kependudukan, apalagi ini merupakan langkah baik dalam memberikan pelayanan.

"Kita sebagai DPRD Mendukung ya, karena ini kebijakan positif. Sepanjang langkah itu baik untuk rakyat kita dukung," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved