Breaking News:

Seorang Gadis Berkebutuhan Khusus di Kubu Raya Jadi Korban Pelecehan , Polisi Beberkan Kronologinya

Kasatreskrim Polres Kubu raya AKP JATMIKO menjelaskan”kejadian pelecehan tersebut menurut keterangan ibu korban berawal saat motor yang ditumpanginya

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ilustrasi pelecehan seksual. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Seorang gadis berkebutuhan khusus berusia 22 Th menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria karyawan bengkel inisial AS yang telah memegang bagian tubuh penting korban di jl. Adisucipto sungai raya kejadian tersebut terjadi pada bulan februari 2021 lalu.

Kasatreskrim Polres Kubu raya AKP JATMIKO menjelaskan”kejadian pelecehan tersebut menurut keterangan ibu korban berawal saat motor yang ditumpanginya mengalami kerusakan(mogok) lalu membawanya disalah satu bengkel di jalan adisucipto, karena tujuan keduanya mau kerumah sakit bersalin nabasa di jl. Sungai raya dalam lalu sang ibu menelpon keponakanya yang bernama Ongky dan memintanya melakukan foto lokasi bengkel tersebut”kata Jatmiko.

Baca juga: Imbauan Kelengkapan Alat Keselamatan Dilakukan Sat Polair Polres Bengkayang

“Setelah melakukan foto lokasi lalu sang ibu mendengar sang anak menangis lalu menoleh dan melihat AS sedang melakukan pelecehan terhadap sang anak dengan memegang wilayah dada dan kemaluanya dan atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Kubu raya untuk ditindak lebuh lanjut, dan saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian” tambah kasat. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved