Breaking News:

Fakultas Hukum UPB Pontianak Gelar Yudisium Periode I 2021,105 Wisudawan Resmi Sandang Gelar Sarjana

Pada yudisium tersebut, sebanyak 105 calon wisudawan telah resmi meraih gelar sarjana hukum yang berlangsung di hotel Golden Tulip pada Sabtu 20 Maret

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
UPB Pontianak Gelar Yudisium Periode I 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Hukum (FH) Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar yudisium periode I tahun 2021

Pada yudisium tersebut, sebanyak 105 calon wisudawan telah resmi meraih gelar sarjana hukum yang berlangsung di hotel Golden Tulip pada Sabtu 20 Maret 2021.

Yang dihadiri oleh para pimpinan Universitas dan Fakultas UPB Pontianak. Pada pelaksanaan yudisium ini, FH UPB menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat .

Baca juga: Gelar Yudisium, Fakultas Teknik UPB Wajibkan Swab dan Rapid Tes

Dekan FH, Henny Damaryanti, S.H., M.Hum mengungkapkan, bahwa mereka mempersiapkan acara ini semaksimal mungkin, dan untuk itu tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 juga menjadi prioritas utama.

“Tentunya seluruh peserta yudisium wajib melakukan rapid dan swab tes, apalagi banyak dari mahasiswa yang berasal dari luar kota Pontianak. Kita juga memfasilitasi pengadaan tes tersebut bagi seluruh tamu undangan,” jelasnya.

Selama prosesi tersebut juga panitia tidak lupa untuk selalu mengingatkan seluruh hadirin agar tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker selama kegiatan berlangsung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved