Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Seluas Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Sekitar dan Kritis Terhadap Orang Baru

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Seluas Polres Bengkayang Polda Kalbar Briptu Toni Satria melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat, Rabu 24 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Seluas Polres Bengkayang Polda Kalbar Briptu Toni Satria melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat dan berikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, Rabu 24 Maret 2021.

Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan dan mengelar sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para warga guna untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas.

Baca juga: Ketua DPRD Apresiasi Program Pencanangan Program Zona Integritas di Bengkayang

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang pada siang ini, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Desa Binaan.

“Kami minta agar para masyarakat Desa Binaan untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap orang-orang yang baru dan apabila ada tamu 1×24 jam agar segera melapor kepada ketua Rt maupun ke Perangkat Desa,” ucap Briptu Toni Satria. (*)

Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved