Breaking News:

POLRI Dampingi PDAM Kota Singkawang Putuskan Sambungan Palanggan yang Menunggak di Perumda AMPG

Adapun penertiban yang dilakukan oleh Petugas PDAM dengan cara pemutusan sambungan meteran air terhadap pelanggan yang menunggak pembayaran.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Penertiban terhadap para pelanggan PDAM Kota Singkawang yang menunggak Pada hari Selasa, 23Maret 2021 sekira pukul 10.00 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polri ikut mendampingi Petugas PDAM Kota Singkawang dalam rangka penertiban tunggakan sambungan rekening air langganan Perumda AMPG di Kota Singkawang.

Kegiatan ini dalam rangka penertiban terhadap para pelanggan PDAM Kota Singkawang yang menunggak Pada hari Selasa, 23Maret 2021 sekira pukul 10.00 Wib.

Adapun penertiban yang dilakukan oleh Petugas PDAM dengan cara pemutusan sambungan meteran air terhadap pelanggan yang menunggak pembayaran.

Himbauan disampaikan ketua Tim PDAM Herman Teno dan himbauan berupa spanduk sudah dipasang di Bundaran HI, tempat umum dan juga sudah disiarkan melalui Radio Lokal Singkawang Bagi pelanggan yang bersedia membayar minimal separo dari tunggakannya masih diberi kesempatan untuk membayar di Kantor PDAM Singkawang.

Baca juga: Pemkot Singkawang Rencanakan Tambah Pelayanan PDAM dan Pembayaran Listrik di Mall Pelayan Publik

Petugas PDAM Kota Singkawang yang melaksanakan kegiatan penertiban tunggakan sambungan rekening air berjumlah 8 orang dan Polri 3 orang

Kegiatan Pendamping Petugas PDAM Kota Singkawang dalam rangka penertiban tunggakan sambungan rekening air langganan Perumda AMPG di Kota Singkawang.

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved