Breaking News:

Bupati Erlina Terima Kunjungan Perwakilan Pontren Al-Muhlisin Antibar

Bupati Erlina juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pada yayasan Al-Muhlisin beserta para santri dan alumni.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, menerima kunjungan dari perwakilan Pondok Pesantren Al-Muhlisin, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, menerima kunjungan dari perwakilan Pondok Pesantren Al-Muhlisin, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, pada Senin 22 Maret 2021.

Dalam agenda itu perwakilan pontren menyampaikan bahwa dalam beberapa hari lagi, akan melaksanakan syukuran hari jadi Pontren Al-Muhlisin yang ke-16 tahun.

"Ya kedatangan Pontren Al-Muhlisin dalam rangka menyampaikan akan mengadakan syukuran hari jadi Pontren Al-Muhlisin," ujar Bupati Erlina, Selasa 23 Maret 2021.

Bupati Erlina juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran pada yayasan Al-Muhlisin beserta para santri dan alumni.

Baca juga: Bupati Erlina Pastikan Permudah Pengurusan Dokumen Milik Korban Kebakaran di Mempawah

"Semoga di usia yang ke 16 tahun ini, Pondok Pesantren Al-Muhlisin semakin mampu memberikan spirit dalam menghantarkan anak didik menjadi sumber daya manusia yang beriman, cerdas dan mandiri," harapnya.

Bupati Erlina juga memperhatikan perihal kondisi para santri saat ini, khususnya penerapan disiplin protokol kesehatan di lingkungan pontren.

"Karena masih pandemi, mohon diperhatikan disiplin prokes bagi para santri, baik dalam kegiatan syukuran maupun kegiatan harian,” tukasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved