Breaking News:

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang, Eratkan Mitra Dengan Warga Binaan

Bripka Abui dengan menyambangi/mengunjungi warga binaan menjalin komonikasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Abui sebagai pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng warga binaan sebagai mitra pelaksanaan tugas Kepolisian, Senin 22 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Abui sebagai pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng warga binaan sebagai mitra pelaksanaan tugas Kepolisian, Senin 22 Maret 2021.

Bhabinkamtibmas Bripka Abui melakukan sambang pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu di Desa Rantau Kec. Monterado.

Bripka Abui dengan menyambangi/mengunjungi warga binaan menjalin komonikasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19.

Baca juga: Polres Bengkayang Gandeng P-APDESI Berbagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

Ditempat lain Kapolsek Monterado, IPDA Kusnandar mengatakan," sudah menjadi tugas dan kewajiban seorang anggota Polri berada di tengah-tengah masyarakat, menjalin silaturahmi dan menggali informasi yang sedang berkembang", tuturnya.

“Diharapkan warga Kec. Monterado ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya masing masing dan selalu patuhi Prokes Covid19“, ucap Kapolsek. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved