Breaking News:

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Pengamanan Vaksinasi COVID di Puskesmas Capkala

Kegiatan pengamanan vaksinasi Covid-19 kepada pelayan publik yakni bagi kantor Camat, Polsek, Koramil, para kades, dan tokoh agama di Puskesmas Capkal

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang bersama Babinsa Koramil Sungai Duri melakukan pengamanan dan meninjau pelaksanaan vaksinasi ke dua untuk para pelayan publik di Puskesmas Capkala, Selasa 23 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang bersama Babinsa Koramil Sungai Duri bersama-sama melakukan pengamanan dan meninjau pelaksanaan vaksinasi ke dua untuk para pelayan publik di Puskesmas Capkala, Selasa 23 Maret 2021.

Kegiatan pengamanan vaksinasi Covid-19 kepada pelayan publik yakni bagi kantor Camat, Polsek, Koramil, para kades, dan tokoh agama di Puskesmas Capkala dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Aris, Bripka Hardiansyah dan Babinsa Desa Capkala Kopda Erwin.

Petugas pelaksana Vaksinasi sendiri oleh tim medis dari Puskesmas Capkala. Kali ini, sasaran yang diberikan vaksin yaitu para pelayan publik di Kecamatan Capkala.

Baca juga: Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis Luncurkan Destinasi Wisata Nek Riamp Desa Tumiang

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama petugas Puskesmas, memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga yang akan menjalani vaksinasi Covid-19 agar tidak takut dan berani.

Kapolres Bengkayang Akbp NB Darma melalui Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menjelaskan, bahwa pengamanan vaksinasi di Kecamatan Capkala dilakukan oleh Polsek Capkala dan Koramil 1202-02 Sungai duri.

“Polsek Capkala bersama Koramil 1202-03 Sungai Duri memberikan pengamanan vaksinasi dengan tujuan agar berjalan lancar dan sesuai harapan target yang di berikan vaksin," ujar Ipda L. Simbolon.

Kemudian, Kapolsek Capkala ini juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Capkala agar selalu memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dan menerapkan pola hidup sehat.

"Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas rutin memberikan himbauan antara lain menghimbau warga untuk selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dalam percepatan penanganan covid-19 agar tetap menjaga jarak dan memakai masker kepada masyarakat," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved