Breaking News:

Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Sosialiasikan 3M

Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Sosialiasikan 3M kapada pelajar, Senin 22 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kec. Capkala, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Brigadir Triandhika PH, terus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, Senin 22 Maret 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang terus bergerak melakukan tindakan tegas bagi masyarakat dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M kepada warga Binaannya.

Khususnya pada anak sekolah yang disambanginya di warung makan yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar anak sekolah bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Baca juga: Antisipasi Kebakaran, Polsek Menyuke Cek dan Awasi Instalasi Listrik

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon, mengakatan dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19.

“Sosialisasi 3M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas”, ujar Kapolsek. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved