Breaking News:

Personel Polres Kapuas Hulu Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Satu

KBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Paur Subbag Humas IPTU Jaspian yang ikut divaksinasi mengatakan vaksinasi akan dilaksanakan selama tiga hari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ratusan personil Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu), Senin 22 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Ratusan personil Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu).

Penyuntikan dilakukan di halaman samping Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, pada hari Senin 22 Maret 2021 yang diawali oleh Wakapolres Kapuas Hulu KOMPOL Oon Sudarman, S.E, dan diikuti para Pejabat Utama (PJU) serta anggota Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Paur Subbag Humas IPTU Jaspian yang ikut divaksinasi mengatakan bahwa vaksinasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan.

"Personil Polres Kapuas Hulu yang menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu) ini dibagi ke dalam tiga gelombang, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam surat perintah (Sprint) dari pimpinan," terang IPTU Jaspian.

Baca juga: Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Sosialiasikan 3M

Selanjutnya, IPTU Jaspian mengatakan bahwa hari ini (Senin, red) gelombang pertama, personil Polres Kapuas Hulu yang mendapat penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu) sebanyak 60 personil.

"Selanjutnya akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap satu ini pada hari Selasa dan hari Rabu," jelas IPTU Jaspian.

Kemudian IPTU Jaspian menghimbau walaupun sudah disuntik atau sudah divaksin, kita harus tetap menjaga kesehatan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (*)

Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved