Breaking News:

Jalin kemitraan, Kanit Binmas Polsek Bengkayang Sambangi BNNK Bengkayang

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Polsek Bengkayang yang pada Senin 22 Maret 2021 melalui Kanit Binmas Polsek Bengka

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan mitra Polri sebagai pengaman swakarsa, baik di perkantoran, perbankan, perusahaan, maupun pada tempat tempat keramaian umum untuk membantu keamanan dan ketertiban masyarakat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan mitra Polri sebagai pengaman swakarsa, baik di perkantoran, perbankan, perusahaan, maupun pada tempat tempat keramaian umum untuk membantu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif, Polsek Bengkayang yang pada Senin 22 Maret 2021 melalui Kanit Binmas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Seni Supriadi menggiatkan kunjungan dialogis dengan menyambangi petugas Satpam Bank BNNK Bengkayang yang sedang menjalani tugas.

Dalam sambang dialogisnya, Bripka Seni Supriadi menyampaikan betapa pentingnya peranan pengamanan swakarsa untuk bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas dengan Kepolisian khususnya di wilayah kerjanya, sehingga perlu adanya koordinasi yang berkesinambungan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Baca juga: Melalui P3K, Rudi Harap Dapat Menjawab Kebutuhan Guru di Bengkayang

“Kami sampaikan agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan kami apabila menjumpai potensi gangguan kamtibmas”, pesan Bripka Seni Supriadi.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan yang solid sehingga tugas dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik", kata Bripka Seni Supriadi. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved