Breaking News:

Briptu Juni Santoso Ajak Warga Patuhi Prokes Sebagai Upaya Cegah Penularan Covid-19

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Ia menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat mematuhi terhadap kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan p

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Desa Bahta Polsek Bonti, Briptu Juni Santoso melakukan kegiatan sambang dengan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga di Desa Binaannya pada Minggu 21 Maret 2021 Siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bhabinkamtibmas Desa Bahta Polsek Bonti, Briptu Juni Santoso melakukan kegiatan sambang dengan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga di Desa Binaannya pada Minggu 21 Maret 2021 Siang.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Ia menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat mematuhi terhadap kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Baca juga: Jalin kemitraan, Kanit Binmas Polsek Bengkayang Sambangi BNNK Bengkayang

Selain itu Briptu Juni Santoso berharap peran dan kepedulian serta kesadaran warga masyarakat dalam mendukung kebijakan pemerintah demi menekan penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Bonti.

”Kegiatan himbauan dan sambang ini selain untuk meningkatkan hubungan kemitraan dengan warga masyarakat juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Desa Bahta ditengah pandemi Covid-19 ini,” terangnya. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved