Breaking News:

Brigpol Hendrikus Atai Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Brigpol Hendrikus Atai mengatakan melalui kegiatan sambang ini kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat di era Adapt

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya warga binaan sehingga tercipta hubungan emosional yang lebih baik lagi, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai rutin melaksanakan sambang atau kunjungan di Desa Binaan binaanya, Minggu 21 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya warga binaan sehingga tercipta hubungan emosional yang lebih baik lagi, Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai rutin melaksanakan sambang atau kunjungan di Desa Binaan binaanya, Minggu 21 Maret 2021.

Kegiatan Sambang atau kunjungan bertujuan untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga binaan sehingga diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Brigpol Hendrikus Atai mengatakan melalui kegiatan sambang ini kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat di era Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Gencar Sosialisasikan Bahaya Karhutla

Sementara itu Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing menegaskan bahwa kegiatan Sambang atau Kunjungan yang dilaksanakan personilnya merupakan kegiatan rutin dengan harapan dapat terjalin hubungan komunikasi dan informasi yang baik guna menekan gangguan kamtibmas.

Diharapkan melalui kegiatan ini, setiap unsur masyarakat dapat bersinergi, saling bahu membahu dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di tengah pandemi Covid-19.

“Personil kami, Bhabinkamtibmas akan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru,” tegas Kapolsek. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved