Breaking News:

Wabup Farhan Ajak para Orangtua Terus Motivasi Santri

Hal itu disampaikan Farhan saat menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Lembaga Arrohmaniyyah dan Harlah Majlis Shalawat dan Burdah Atthoriqul Jannah di Kelur

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Lembaga Arrohmaniyyah dan Harlah Majlis Shalawat dan Burdah Atthoriqul Jannah di Kelurahan Sukaharja, Kabupaten Ketapang, Jum'at 19 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan mengajak orangtua santri untuk memberikan dorongan dan motivasi supaya santri menjadi anak yang sholeh dan sholehah, cerdas, kreatif dan ke depan dapat menjadi generasi penerus.

Hal itu disampaikan Farhan saat menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Lembaga Arrohmaniyyah dan Harlah Majlis Shalawat dan Burdah Atthoriqul Jannah di Kelurahan Sukaharja, Kabupaten Ketapang, Jum'at 19 Maret 2021.  

"Saya juga atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengasuh lembaga yang telah memberikan sumbangsih kepada Pemda Ketapang," kata Farhan pada rilis yang diterima Tribun, Minggu 21 Maret 2021.

Baca juga: 5 Pemain Ketapang Lolos Seleksi Tahap Pertama Timnas Indonesia U-19

Dalam sambutannya, Farhan memberikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada lembaga Arrohmaniyyah yang telah berusia 8 tahun.

"Dimana diumur 8 tahun adalah perjalanan yang cukup panjang, kami yakin dari waktu ke waktu lembaga ini mengalami peningkatan, baik pengembangan sumber daya manusia bidang keagamaan baik itu peralatan perlengkapan untuk mendukung kegiatan lembaga ini," ujarnya.

Lebih lanjut, mewakili pemerintah Kabupaten Ketapang Beliau juga memotivasi dan mendorong anak-anak santri untuk terus mengikuti pendidikan.

"Pendidikan, kita pastikan untuk mempersiapkan pondasi agama yang kuat, tidak cukup belajar kitab agama saja, dengan kemoderenan hari ini, tentu bidang-bidang umum juga harus kita pelajari," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved