Breaking News:

Petugas Piket SPKT Gelar Patroli Malam, Cegah Kejahatan Malam Ditengah Pandemi Covid-19

Apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera hubungi piket Polsek Monterado, agar segera kami tindak lanjuti

Dok. Polsek Monterado
Regu Piket SPKT II Polsek Monterado Polres Bengkayang, Bripka Abui bersama Brigadir Albertus Rio laksanakan patroli cegah Kejahatan di malam hari, Jumat 19 Maret 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Regu Piket SPKT II Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Abui bersama Brigadir Albertus Rio laksanakan patroli cegah Kejahatan di malam hari, Jumat 19 Maret 2021 malam.

Kegiatan patroli kali ini, sasaran tempat berkumpulnya warga masyarakat, lokasi-lokasi rawan dan obyek vital maupun permukiman penduduk yang berada wilayah Hukum Polsek Monterado.

Bripka Abui beserta anggota lewat patroli secara rutin memberikan imbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang ditemui langsung.

"Agar selalu waspada dan memperhatikan keamanan lingkungan sekitar untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di malam hari serta terapkan Protokol Kesehatan 3 M untuk cegah wabah Covid-19," ungkap Bripka Abui.

Baca juga: Patroli Malam, Petugas Piket SPKT Polsek Monterado Sampaikan Imbauan Prokes Covid-19 ke Pedagang

"Apabila terjadi gangguan kamtibmas, segera hubungi piket Polsek Monterado, agar segera kami tindak lanjuti," ujarnya.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar ditempat terpisah memberikan penekanan pelaksanaan tugas kepada personilnya untuk tingkatkan Patroli ciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado di tengah pandemi Covid19.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas seperti pencurian, dan masyarakat akan sangat terbantu,” ujarnya.

“Selain dapat menjadikan warga merasa aman dan nyaman juga dapat mendekatkan diri menggali informasi dengan masyarakat ciptakan situasi yang kondusif,“ ucap Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved