Breaking News:

Anggota Polsek Ledo Kawal Jenazah hingga ke Pemakaman

Tujuannya agar kepadatan arus lalu lintas dapat diatasi dan pemakaman bisa berjalan dengan aman dan lancar

Dok. Polsek Ledo
Anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang mengawal dan melakukan pengamanan pada saat prosesi pemakaman jenazah warga Kecamatan Ledo, Sabtu 20 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Polsek Ledo Polres Bengkayang mengawal dan melakukan pengamanan pada saat prosesi pemakaman jenazah warga Kecamatan Ledo.

Pemakaman dilakukan di tempat pemakaman umum Katholik Desa Lesa Bela Kecamatan Ledo, Sabtu 20 Maret 2021.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menjelaskan dengan adanya warga kecamatan Ledo yang meninggal dunia maka di sini di perlukan pelayanan Kepolisian yang berikan seperti halnya melakukan pengawalan dan pengamanan pada saat pemakaman jenazah.

Tujuannya agar kepadatan arus lalu lintas dapat diatasi dan pemakaman bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita turunkan beberapa anggota di sekitar lokasi seperti di jalur jalan raya untuk mengatur arus jalan dan di tempat pemakaman untuk menjamin kegiatan bisa berjalan aman dan lancar, itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat," tegas Asep Maulana.

Asep Maulana mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap lindungi diri pada saat melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan, tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu menggunakan masker tetap jaga jarak selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir ketika tugas sudah selesai", tutup Kapolsek.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved