Breaking News:

BNN Kota Singkawang Gelar Silaturahmi dengan Relawan Anti Narkoba di Kelurahan Sungai Garam Hilir

bahwa penyalahgunaan Narkoba tidak mengenal golongan dan jabatan, apabila masyarakat ada aspirasi ajukan kepada pemerintah

Dok. Polsek Singkawang Utara
Suasana silaturahmi BNN Kota Singkawang dengan Relawan Anti Narkoba di Kelurahan Sungai Garam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -BNN Kota Singkawang menggelar kegiatan silaturahmi atau Coffee Morning yang bertemakan "Narkoba Musuh Kita Bersama" di Wilayah Kelurahan Sungai Garam Hilir, bdi Kafe Haztad, Jalan Ratu Sepudak, Sungai Garam Hilir, Singkawang Utara, Rabu 17 Maret 2021.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi dalam rangka sosalisasi dengan ditetapkannya Sungai Garam Hilir sebagai Wilayah Bersih Narkoba (Bersinar) oleh Pemkot Singkawang dan BNNK Kota Singkawang pada Desember tahun lalu serta komitmen seluruh pihak dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba khususnya di Wilayah Kel.Sungai Garam Hilir, Kecamatan Singkawang Utara.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini Wakil Walikota Singkawang sekligus Ketua P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) Kota Singkawang, Drs. Irwan, M.Si, Kepala BNN Kota Singkawang, Kompol Toto Budi Suprapto, SIP, Kapolsek Singkawang Utara, AKP Harsoyo, S.Mn, MM, Lurah Sungai Garam Hilir, Dedi Wahyudi, SIP, Ketua KNPI Kota Singkawang, Dido Sanjaya, Perwakilan pengurus PGRI  Singkawang Utara, Perwakilan Kepala Sekolah dan Guru di Wilayah Sungai Garam Hilir, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Wilayah  Sungai Garam Hilir.

Baca juga: Tekan Peredaran Narkotika di Ketapang, Kapolres Sebut Jika Ada BNNK Tentu Akan Lebih Bagus Lagi

Hadir juga Kasi Humas Polsek Singkawang Utara, IPDA Iwan Setiawan, PS. Kanit Binmas, AIPTU Sansan S, Bhabinkammtibmas dan Babinsa Kel. Sungai Garam Hilir, Unit Lantas Polsek Singkawang Utara, Bripka Joko Pamekas, Ketua RT di Wilayah Kel. Sungai Garam Hilir.

Kata sambutan Kapolsek Singkawang Utara, AKP Harsoyo, S.Mn, MM, mengajak masyarakat untuk peduli dan perhatian terhadap anak-anak apabila pihak kepolisian berupaya menertibkan anak-anak yang menggunakan lem karena hal tersebut dapat mengarah penggunaan Narkoba,apabila ada tindak pidana terutama Narkoba segera laporan ke Polsek.

Kata sambutan Wakil Walikota Singkawang, Drs. Irwan, M.Si, pemerintah mengajak masyarakat untuk peduli terhadap tingkah laku anak-anak, bahwa penyalahgunaan Narkoba tidak mengenal golongan dan jabatan, apabila masyarakat ada aspirasi ajukan kepada pemerintah.

Dengan adanya kegiatan silahturahmi BNN Kota Singkawang dengan Relawan Anti Narkoba Sungai Garam dan masyarakat sebagai upaya bersama untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved