Breaking News:

Personel Polsek Ledo Melakukan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

Semua itu adalah bentuk tekad Kepolisian Sektor Ledo dalam rangka berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Dok. Polsek Ledo
Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Darul Fikri Ledo Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Jumat 19 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Darul Fikri Ledo Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Jumat 19 Maret 2021.

Pengamanan Sholat Jumat yang dilakukan oleh anggota Polsek Ledo bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Jumat serta sebagai upaya Kepolisian untuk mencegah kejadian kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor pada saat masyarakat sedang melaksanakan sholat Jumat.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Beri Pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Darrul Fiqri

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menuturkan bahwa pihaknya secara rutin untuk melaksanakan Pengaman di tempat-tempat ibadah pada saat warga melaksanakan ibadah seperti yang terlihat hari ini.

Asep Maulana menyebut Personil Polsek Ledo diterjunkan untuk pengamanan Sholat Jumat di Masjid yang ada di Kecamatan Ledo dengan harapan agar warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jumat merasa aman, tenteram dan nyaman.

"Semua itu adalah bentuk tekad Kepolisian Sektor Ledo dalam rangka berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", imbuhnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved