Breaking News:

Wujudkan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bangun Komunikasi yang Baik dengan Warga Binaan

selalu menggunkan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun di air bersih

Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigadir I.Nyoman Gustian dengan warganya di Desa Beringin Baru ini sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada warga binaan, Kamis 18 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar di tengah pandemi Covid-19 rutin lakukan sambang membangun hubungan yang baik dengan warga binaannya, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah menjadi aman dan tentram.

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigadir I.Nyoman Gustian dengan warganya di Desa Beringin Baru ini sebagai wujud mempererat hubungan dan komunikasi yang baik kepada warga binaan, Kamis 18 Maret 2021.

Selain itu ditengah Pandemi Covid-19 ini Bhabinkamtibmas Brigadir I.Nyoman Gustian lewat sambang rutin mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan wabah Covid-19.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Terus Kampanyekan Cegah Karhutla kepada Warga

“Tetap menerapkan protokol kesehatan di antaranya, selalu menggunkan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun di air bersih,” ujar Brigadir I.Nyoman Gustian.

Kapolsek Monterado Ipda  Kusnandar saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut.

"Kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi Covid19”, ucap Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved