Breaking News:

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Hardiansyah Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan, namun protokol kesehatan tetap dilakukan

Dok. Polsek Capkala
Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Hardiansyah menyambangi warga dan sampaikan imbauan kepada warga, Kamis 18 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas yang kerap hadir ditengah-tengah masyarakat tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga.

seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Hardiansyah yang dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Covid-19.

Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ini, Bripka Hardiansyah menjelaskan, Adaptasi kebiasaan baru adalah cara kita merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan.

Baca juga: Briptu Tan Deden Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Masyarakat di Desa Semangat

Aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan, namun protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit virus corona.

“Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung adaptasi kebiasaan baru ini, masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak ideal, rajin mencuci tangan dengan sabun, olahraga teratur, dan jaga asupan gizi,” ujar Hardiansyah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon menambahkan, Adaptasi kebiasaan baru, bisa berjalan secara efektif jika kita mau mentaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.

“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran virus corona,” pinta L Simbolon.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved