Breaking News:

Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Berikan Imbauan Prokes 5M kepada Warga

Kami berharap kepada warga untuk disiplin menerapkan 5M, agar terhindar dari penyebaran Covid-19

Dok. Polsek Meliau
Bripka Febri Tri Suhardi menyambangi warga di Desa Binaannya dengan memberikan edukasi atau sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Meliau rutin melaksanakan Patroli dialogis dan sambang untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga di desa Binaan guna mematuhi Prokes.

Kali ini Bripka Febri Tri Suhardi menyambangi warga di Desa Binaannya dengan memberikan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 5M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).

Ia mengingatkan warga yang dijumpai untuk selalu memakai masker dan cuci tangan sebagai bentuk antisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tidak bosan memberikan himbauan serta mendisiplinkan warga dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yaitu mengedepankan protokol Kesehatan dengan cara masyarakat agar selalu disiplin Protokol Kesehatan seperti menerapkan 5M menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,” ucap Bripka Febri.

“Kami berharap kepada warga untuk disiplin menerapkan 5M, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved