Breaking News:

Damkar Bersama Personel TNI dan Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Parit Mayor

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Parit Mayor bersama-sama dengan Tenaga Sukarelawan, Babin

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyemprotan Disinfektan kembali dilakukan di Kelurahan Parit mayor Kecamatan Pontianak Timur bersinergi dengan instansi Pemerintah juga dengan TNI-Polri serta pemadam kebakaran, Selasa 16 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penyemprotan Disinfektan kembali dilakukan di Kelurahan Parit mayor Kecamatan Pontianak Timur bersinergi dengan instansi Pemerintah juga dengan TNI-Polri serta pemadam kebakaran.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Parit Mayor bersama-sama dengan Tenaga Sukarelawan, Babinsa Koramil Pontianak Timur dan ASN kelurahan Parit mayor serta Pemadam Kebakaran Parit Mayor Pontianak Timur.

Adapun lokasi yang dilakukan Penyemprotan disinfektan meliputi SDN 09 Kelurahan Parit Mayor   Masdjit Al Muttaqin Masdjid Al Muhajirin, dan Surau Al Fattah, lokasi pariwisata makam Mayor, lokasi perumahan Padat penduduk Gang Pembangunan.

Baca juga: Dinas Kesehatan Pontianak Rencanakan Vaksinasi Massal, Handanu: Kekurangan Tenaga Vaksinator

Adapun Mitigasi Covid -19 di wilayah Kelurahan Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur menggunakan sarana berupa alat penyemprot manual yang dimiliki oleh kelurahan parit mayor.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno melalui Kasi Humas menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mencegah penyebaran pandemi virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pontianak Timur.

"penyemprotan akan rutin dilakukan, namun yang lebih penting terhadap masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sehingga terhindar dari wabah Virus Covid-19," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved