Breaking News:

Bripka Rudy Sambangi Kantor Desa Maringin Jaya, Berikut Pesan Yang Disampaikan

Kami akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait kepatuhan masyarakat melalui protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Dok. Polsek Parindu
 Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, Bripka Rudy melaksanakan sambang ke Kantor Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu untuk mensosialisasikan tentang pentingnya mentaati Protokol Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, Senin 15 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu, Bripka Rudy melaksanakan sambang ke Kantor Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu untuk mensosialisasikan tentang pentingnya mentaati Protokol Kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, Senin 15 Maret 2021.

Dalam rangka untuk terus menekan jumlah Positif Covid-19, tiada henti-hentinya Bhabinkamtibmas Polsek Parindu untuk terus mendisiplinkan masyarakat agar Disiplin terhadap Protokol Kesehatan.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait kepatuhan masyarakat melalui protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam aktifitas Kehidupan sehari-hari dan yang Paling mudah adalah menggunaan masker,” ucap Bripka Rudy.

Baca juga: Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Toba dan Polsek Noyan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Ia menerangkan bahwa dari kegiatan sosialisasi dan sambang langsung ke Kantor Desa Maringin Jaya sudah ada menunjukan hasil perubahan terhadap perilaku warga masyarakat Kecamatan Parindu khususnya, sudah terlihat masyarakat menggunakan masker baik berkendara maupun berjalan kaki.

Akan tetapi disatu sisi masih tetap saja ada yang melanggar, denga tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

“Kebiasaan warga kadang masih menganggap sepele keluar rumah meski hanya di warung jadi tidak menggunakan masker, padahal aturan jelas dalam Perbup Sanggau Nomor 47 tahun 2020,” ucap Bripka Rudy.

“Saya berharap, agar masyarakat terbiasa dengan Adaptasi Kebiasaan Baru ini dimana semua aktifitas yang berada di luar rumah wajib menggunakan masker guna melindungi diri dari penularan Covid-19,” tandasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved