Brigpol Hendrikus Atai Sosialisasi Stop Karhutla kepada Warga di Desa Pala Pasang

bertujuan agar warga masyarakat paham bahwa tindakan hutan maupun lahan dengan sengaja adalah perbuatan melawan hukum dan hukum pidana

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Entikong
Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang, Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan karhutla kepada Warga Desa Pala Pasang, Senin 15 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Dalam upaya mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang, Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan karhutla kepada Warga Desa Pala Pasang, Senin 15 Maret 2021.

Brigpol Hendrikus Atai menjelaskan dirinya gencar melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

“Memasuki kemarau ini, kami akan terus secara masif melaksanakan imbauan-imbauan musiman pencegahan kebakaran hutan dan lahan termasuk mengedukasi masyarakat tentang cara membuka lahan tanpa izin,” ujarnya.

Baca juga: Cegah Karhutla, Operasi Bina Karuna Polres Melawi Pasang Puluhan Spanduk Imbauan

Dalam kesempatan ini Brigpol Hendrikus Atai mensosialisasikan tentang pencegahan Karhutla yang berisikan larangan dan sanksi pidana bagi pelaku pembakar hutan dan lahan kepada masyarakat agar diimplementasikan dan diketahui.

“Kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang Karhutla ini juga bertujuan agar warga masyarakat paham bahwa tindakan hutan maupun lahan dengan sengaja adalah perbuatan melawan hukum dan hukum pidana,” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved