Breaking News:

Ruangan Lactasi dan Ruang Problem Solving Sekarang Tersedia di Polsek Pontianak Timur

Adanya ruangan tersebut, Para Ibu-ibu yang membawa balita tidak perlu khawatir lagi serta anak- anaknya bisa bermain agar merasa tidak jenuh saat menu

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak kota menyediakan Ruang Lactasi atau Ibu menyusui dan ruang bermain Balita bagi para Ibu yang membawa Balita saat berada di Polsek Pontianak Timur, Senin 15 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak kota memberikan kenyamanan serta meningkatkan pelayanan publik Polsek Pontianak Timur telah menyediakan Ruang Lactasi atau Ibu menyusui dan ruang bermain Balita bagi para Ibu yang membawa Balita saat berada di Polsek Pontianak Timur, Senin 15 Maret 2021.

Ruangan tersebut tergolong cukup luas dengan ukuran 3 X 6 meter dengan dilengkapi AC dan sarana istirahat bagi Ibu- ibu yang akan menyusui dan membawa Anak Balita.

Adanya ruangan tersebut, Para Ibu-ibu yang membawa balita tidak perlu khawatir lagi serta anak- anaknya bisa bermain agar merasa tidak jenuh saat menunggu antrian pembuatan laporan maupun keperluan lain .

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno melalui kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menjelaskan, bahwa selain Ruangan Lactasi Polsek Pontianak Timur juga menyediakan Ruangan Broblem Solving yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk bermusyawarah.

Baca juga: Mako Polsek Monterado Utamakan Protokol Kesehatan Cegah Wabah Covid-19

Di ruangan tersebut, juga dilengkapi dengan AC, Computer dan kelengkapan lain guna mendukung masyarakat yang menggunakan ruangan tersebut .

Terkait ruang Lactasi dan ruang bermain Balita serta Ruang Problem solving, Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno, juga sedang mempersiapkan tempat melintas bagi masyarakat penyandang Difabel, yang dilengkapi dengan kursi roda bagi warga difabel yang berkunjung ke polsek pontianak timur.

Kemudian, lanjut Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto, semua ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan humanis terhadap masyarakat guna tercapainya kualitas dan kuantitas pelayanan publik yang prima khususnya polsek Pontianak timur mewujudkan (Sense of Responsibility) rasa melayani dengan tanggung jawab dan ikhlas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved