Breaking News:

Direksi dan Dewan Pengawas BPJamsostek Tandatangani Pakta Integritas

menjaga soliditas seluruh insan BPJamsostek. 100 hari pertama ini sangat menentukan dan memiliki Board Manual itu penting dalam melaksanakan tugas.

IST
Jajaran Direksi dan Dewas BPJamsostek Tandatangani Pakta Integritas. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Mengawali 100 hari kerja, Direksi dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek dilakukan dengan menandatangani Pakta Integritas 

Pengawas BPJamsostek ingin memastikan segala sesuatu yang dilaksanakan berlandaskan norma dan integritas yang tinggi.

Seluruh Direksi dan Dewas bertemu dan menandantangani kesepakatan yang tertuang dalam Pakta Integritas pada Jumat 12 Maret 2021.

Baca juga: Salurkan Santunan, BPJAMSOSTEK Sanggau Harap Kesadaran Masyarakat Sekadau

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wahana informal bagi Direksi dan Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK untuk bertukar pikiran dan informasi untuk membangun harmoni kerja yang baik.

Pakta Integritas ini dibuat agar seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas memahami dan mematuhi kesepakatan yang tertuang dalam Peraturan Direksi BPJS Ketenagakerjaan Nomor PERDIR/01/012021 tentang Pedoman Tata Kelola Yang Baik BPJS Ketenagakerjaan.

Sesuai dengan ketentuan dari Peraturan Presiden Nomor 25 tahun 2020 tentang Tata Kelola Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.

Direktur Utama BPJamsostek  Anggoro Eko Cahyo mengatakan seluruh jajarannya dan Dewan Pengawas wajib mematuhi aturan dan etika yang berlaku dalam melaksanakan tugasnya.

Peraturan Direksi ini akan menjadi “Board Manual” bagi seluruh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas untuk menjadi rujukan atau pedoman penerapan tata kelola baik yang konsisten dan berkelanjutan dalam setiap kegiatan operasional maupun non-operasional pada seluruh jenjang organisasi.

Baca juga: Program Relaksasi BPJAMSOSTEK Resmi Berakhir

“Ini merupakan pondasi untuk kami melangkah hingga 5 tahun ke depan, juga untuk menjaga soliditas seluruh insan BPJamsostek. 100 hari pertama ini sangat menentukan dan memiliki Board Manual itu sangat penting dalam melaksanakan tugas kami,” tuturnya yang dikutip dalam press rilis pada Senin, 15 Maret 2021.

Penandatanganan pakta integritas ini, menurut Anggoro, dipandang sangat penting karena bukan hanya secara seremonial kegiatan ini harus dilakukan.

Halaman
123
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved