Breaking News:

Peringati HUT Ketapang ke-603, Kejari Ketapang Gelar Fun Bike 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Alamsyah yang membuka langsung acara tersebut mengatakan, kegiatan fun bike ini selain dalam rangka memperi

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Danlanal Ketapang Saat Membagikan Hadiah Bagi Peserta Fun Bike yang Beruntung. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang menggelar acara Fun Bike dalam rangka memperingati hari jadi Ketapang ke-603 yang digelar di halaman Kantor Kejari Ketapang, Minggu 14 Maret 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Alamsyah yang membuka langsung acara tersebut mengatakan, kegiatan fun bike ini selain dalam rangka memperingati HUT Ketapang juga bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat agar selalu rutin berolahraga satu diantaranya dengan bersepeda.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, yang ikut tidak hanya Forkopimda tetapi juga masyarakat umum. Semoga kegiatan seperti ini bisa rutin terlaksana," katanya usai kegiatan.

Baca juga: Musyawarah Daerah IV MABM Ketapang Digelar, Rustami Dikukuhkan Sebagai Ketum

Kegiatan olahraga semacam ini, kata Alamsyah merupakan bagian dari ikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi termasuk di Kabupaten Ketapang.

"Sebab dengan olahraga termasuk bersepeda kita bisa tetap menjaga stamina tubuh," ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini dirinya sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang ingin ikut dalam fun bike. Nmun karena kondisi yang masih belum memungkinkan pihaknya membatasi jumlah peserta dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Ketapang, Agus Supriyanto menerangkan bahwa tak hanya bersepeda bareng, kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian hadiah bagi peserta yang beruntung sesuai nomor undian yang mana hadiah yang dibagikan bervariasi. 

"Ada puluhan hadiah ada kulkas, tv dan hadiah utamanya satu unit sepeda. Ini kegiatan fun bike yang ketiga kali dan ke depan kita akan menggelar kegiatan ini secara rutin lagi agar ada wadah bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved