Antisipasi Kejahatan, Personel Polsek Entikong Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Entikong
Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Entikong, Jumat 12 Maret 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat.

Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

 Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Entikong, Jumat 12 Maret 2021.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi.

Baca juga: Patroli Malam, Polsek Monterado Jalin Komunikasi Kamtibmas dengan Warga

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing mengatakan, selain melaksanakan patroli anggota Polsek Entikong menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” ujar Kapolsek.

AKP Oloan Sihombing menghimbau kepada Masyarakat Kecamatan Entikong agar dapat bekerja sama menjaga Kamtibmas agar wilayah ini aman tanpa ada ganguan apapun.

“Dilaksanakannya kegiatan patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Entikong. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli,” ujar Kapolsek.

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved