Personel Polsek Ledo Jalani Disuntik Vaksin Covid-19, Kapolsek Ajak Warga Ikuti Program Vaksinasi

Pertama kita lakukan vaksinasi Covid-19 di puskesmas ledo sebanyak sembilan orang anggota

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ledo
Kapolsek Polsek Ledo, Iptu Asep Maulana jalani vaksinasi Covid-19 saat jalani vaksinasi Covid-19, Jumat 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang jalani vaksinasi Covid-19.

Langkah ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid -19 karena pihak kepolisian sering berhubungan langsung dengan warga masyarakat/kontak fisik.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan bahwa hari ini anggota Polsek Ledo melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ledo.

“Pertama kita lakukan vaksinasi Covid-19 di puskesmas ledo sebanyak sembilan orang anggota. Kemudian ada sisa tujuh orang anggota yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 pada tahap berikutnya”, ucap IPTU Asep Maulana, Jumat 12 Maret 2021.

Baca juga: Setelah Disuntik Vaksin, Kapolsek Sungai Kunyit Harap Bisa Bentuk Kekebalan Tubuh Cegah Covid-19

Kapolsek Ledo Iptu Asep Mulana mengatakan bahwa diharapkan masyarakat tak takut dengan adanya vaksin Covid-19 karena dijamin aman, dan sebagai upaya untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar kita bisa beraktifitas seperti biasa semula.

“Dalam pelaksanaan vaksin ini rasanya seperti digigit semut. Itupun tak begitu terasa sakit, seperti ada benda masuk,” ungkap Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana yang ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 di puskesmas Ledo.

Kapolsek Ledo menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mau ikuti program vaksinasi Covid-19, demi menjaga keselamatan bersama.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved