Breaking News:

Mobile Legends

HASIL MPL ID Season 7 Hari Ini - Alter Ego Kian Kokoh, RRQ Hoshi dan EVOS Juru Kunci Klasemen MPL

Sedangkan RRQ Hoshi dan EVOS Legends masih berada di peringkat 5 dan 6 Klasemen MPL sebagai juru kunci.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
mpl.com
HASIL MPL ID Season 7 Hari Ini - Alter Ego Kian Kokoh, RRQ Hoshi dan EVOS Juru Kunci Klasemen MPL 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil MPL ID Season 7 Week Ketiga terbaru hari ini Jumat 12 Maret 2021, Alter Ego kembali mendulang poin usai menaklukkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Alter Ego kian kokoh di Puncak Klasemen MPL ID Season 7 dengan torehan 8 poin, sementara Aura Fire di peringkat dasar dengan minus 7 poin.

Sedangkan RRQ Hoshi dan EVOS Legends masih berada di peringkat 5 dan 6 Klasemen MPL sebagai juru kunci.

Turnamen esports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 babak liga (Regular Season) bakal memasuki pekan ketiga.

Seperti pekan sebelumnya, akan ada tujuh pertandingan yang bakal diselenggarakan dalam tiga hari, yaitu mulai Jumat, 12 Maret 2021 hingga Minggu 14 Maret 2021.

Baca juga: JADWAL El Clasico RRQ Vs EVOS MPL ID S7 Pekan Ketiga Mobile Legends - Hasil dan Klasemen MPL Terbaru

Menariknya, pekan ini merupakan momen di mana Evos Legends ( EVOS) dan RRQ Hoshi (RRQ) dipertemukan pertama kalinya di ajang MPL ID Season 7 Regular Season.

Seperti diketahui, RRQ dan EVOS sendiri kerap disebut-sebut sebagai dua tim esports Mobile Legends terbesar di Tanah Air.

Oleh karena itu, setiap pertandingan EVOS versus RRQ pun kerap dijuluki " El Clasico", sama seperti pertandingan Barcelona melawan Real Madrid di olahraga sepak bola.

Adapun kedua tim tersebut bakal bertanding pada Sabtu, (13/3/2021) tepat pukul 17.00 WIB.

Pada pekan ini, enam tim lainnya, yaitu Alter Ego (AE), Bigetron Alpha (BTR), Onic Esports (ONIC), Aura Fire (AURA), Genflix Aerowolf (GFLX), dan Geek Fam (GEEK) juga bakal ikutan bertanding untuk mengumpulkan kemenangan demi menambah agregat poin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved