Breaking News:

Gelar Yudisium, Fakultas Teknik UPB Wajibkan Swab dan Rapid Tes

Swab dan rapid kita fasilitasi bagi seluruh peserta yudisium dan tamu undangan, yang kita lakukan pada Selasa, 9 Maret 2021 di ruang seminar FT

Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Fakultas Teknik Universitas Panca Bhakti menggelar Yuidisium ke-32 di Smokey Quartz Lantai C Hotel Golden Tulip, Pontianak pada Rabu, 10 Maret 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Teknik Universitas Panca Bhakti menggelar Yudisium ke-32 di Smokey Quartz Lantai C Hotel Golden Tulip, Pontianak pada Rabu, 10 Maret 2021 pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Yudisium ini merupakan gabungan antara yudisium periode I & 2 pada tahun 2020, serta yudisium 1 tahun 2021 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Diikuti oleh 48 calon wisudawan dan para pimpinan di lingkungan Universitas, acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan arahan dan kebijakan oleh pimpinan Fakultas dan Universitas.

Baca juga: Coaching Clinic Sales Executive UPB Pontianak Tahun 2021

Persiapan berupa swab dan rapid tes juga dilakukan pada hari sebelumnya, baik bagi seluruh tamu undangan maupun peserta yudisium.

Fakultas Teknik Universitas Panca Bhakti menggelar Yuidisium ke-32 di Smokey Quartz Lantai C Hotel Golden Tulip, Pontianak pada Rabu, 10 Maret 2021
Fakultas Teknik Universitas Panca Bhakti menggelar Yuidisium ke-32 di Smokey Quartz Lantai C Hotel Golden Tulip, Pontianak pada Rabu, 10 Maret 2021 (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa)

“Swab dan rapid kita fasilitasi bagi seluruh peserta yudisium dan tamu undangan, yang kita lakukan pada Selasa, 9 Maret 2021 di ruang seminar FT. Hal ini merupakan wujud konsennya UPB terutama Fakultas Teknik terhadap protokol kesehatan,” ujar Ir. Arif Parabi, MT selaku Dekan FT. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved