Forkompimcam Kecamatan Jongkong Sudah Jalani Vaksinasi COVID 19

Dendy menjelaskan bahwa, sebelum dilaksanakan vaksin tersebut semua dicek suhu tubuh, melakukan verifikasi data, cek tekanan darah, dan riwayat penyak

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seluruh Forkompimcam Kecamatan Jongkong sudah mengikuti program vaksinasi untuk menangkal penyebaran virus Corona, di Gedung Kecamatan Jongkong, Kamis 11 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady memastikan bahwa kalau dirinya bersama seluruh anggotanya, sudah divaksin untuk menangkal penyebaran virus Corona, yang diwajibkan oleh Pemerintah.

"Selain kami (anggota Polsek), yang dilakukan vaksin juga yaitu Anggota Koramil, dan seluruh PNS dilingkungan Pemerintah Kecamatan Jongkong. Semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif," ujarnya kepada wartawan, Kamis 11 Maret 2021.

Dendy menjelaskan bahwa, sebelum dilaksanakan vaksin tersebut semua dicek suhu tubuh, melakukan verifikasi data, cek tekanan darah, dan riwayat penyakit.

Baca juga: Dinkes Kapuas Hulu Kerjasama Pelayanan Jampersal Kedua Kabupaten di Kalbar

"Terakhirnya adalah observasi, dan dimana setelah disuntik di harus menunggu selama 30 menit ditempat yang tersedia guna memeriksa hasil observasi," ucapnya.

Kapolsek mengakui, dalam pelaksanaan Vaksinasi tidak ada hal, atau tidak ada gejala negatif, dalam pelaksanaan tahap pertama, dan sejauh pelaksanaan Vaksinasi tidak ada efek samping.

"Jadi termasuk pelaksanaan anggota Polsek Jongkong ,tidak ada keluhan pasca di vaksin juga tidak ada laporan dari anggota," ungkapnya.

Camat Jongkong Abdul Hamid juga menyampaikan tidak ada keraguan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, untuk itu kepada masyarakat luas khusus nya masyarakat Kecamatan Jongkong juga kepada seluruh aparat Pemerintahan se Kecamatan Jongkong untuk mendukung program vaksinasi.

"Kami menghimbau kepada seluruh aparat pemerintah se Kecamatan Jongkong untuk mendukung dan bersama -sama melaksanakan Vaksinasi, serta kepada seluruh masyarakat, saya mengajak pada waktunya nanti untuk bersama-sama melaksanakan Vaksinasi," ungkapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved