Breaking News:

Coaching Clinic Sales Executive UPB Pontianak Tahun 2021

Pada materi Coaching Clinic tersebut, terdapat hal-hal yang utama, diantaranya adalah sebagai seorang Sales Executive harus memiliki perencanaan komun

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar Coaching Clinic Sales Executive UPB Pontianak Tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar Coaching Clinic Sales Executive UPB Pontianak Tahun 2021.

Coaching Clinic ini dilakukan bertujuan untuk memberikan bimbingan kepada mahasiswa dengan singkat dalam bentuk pelatihan ditujukan untuk penguasaan pengetahuan dan kecakapan di bidang tertentu.

Pada Coaching Clinic ini peserta mendapatkan materi dari Wakil Rektor 3 UPB Pontianak, Dr. Ir. Sigit Sugiardi, MP dan Kepala Unit Pusdatin UPB, Khairullah, SH.

Pada materi Coaching Clinic tersebut, terdapat hal-hal yang utama, diantaranya adalah sebagai seorang Sales Executive harus memiliki perencanaan komunikasi, yang meliputi target, waktu, personil, isi pesan dan alat.

Baca juga: Fakultas Ekonomi UPB Pontianak Gelar Yudisium Periode I dan II tahun 2020

Kemudian, tidak hanya itu, seseorang harus mampu menguasai manajemen komunikasi atau communications management yang bertujuan untuk menarik peserta baru atau dalam hal ini menarik mahasiswa baru.

Dan tentu hal tersebut tak terlepas dari sarana media, baik secara langsung maupun melalui media sosial yang saat ini sedang gencar digunakan kalangan publik, baik Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter dan lain sebagainya.

Pada kegiatan coaching Clinic ini diikuti oleh puluhan peserta yang dilakukan melalui zoom meeting pada 5 Maret 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved