All England 2021

All England 2021 Tayang di TVRI dan UseeTV, Catat Jadwal Jam Siaran Langsung All England 2021

Sembilan wakil Indonesia dipastikan turun di laga yang tak masuk ke dalam perhitungan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Penulis: Nasaruddin | Editor: Nasaruddin
Shutterstock via Kompas
Ilustrasi Badminton. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Turnamen Badminton All England 2021 sesuai jadwal BWF akan digelar mulai Rabu 17 Maret 2021 di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Para pecinta Bulutangkis bisa menyaksikan laga wakil Indonesia di All England 2021 mulai babak 32 besar di stasiun TVRI dan tv online UseeTV Sports 2 mulai pukul 16.00 - 24.00 WIB.

Siaran Langsung All England 2021 bisa disaksikan di TVRI dan UseeTV Sports 2 melalui link berikut ini:

Link Live Streaming TVRI

Link Live Streaming UseeTV Sports 2

Sembilan wakil Indonesia dipastikan turun di laga yang tak masuk ke dalam perhitungan poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Siapa Saja Pemain Bulutangkis Indonesia yang Pernah Juara di All England?

Perinciannya, tiga wakil tunggal putra, satu wakil tunggal putri, tiga wakil ganda putri, satu wakil ganda putri, dan satu wakil ganda campuran.

Dikutip dari laman BWF Tournament Software, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi unggulan kesatu akan mengawali perjuangan meraih gelar juara dengan menghadapi pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer.

Sementara itu, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe yang menempati posisi unggulan keempat bertanding melawan wakil Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley.

Selain Marcus/Kevin, Indonesia juga akan mengandalkan dua pasangan ganda putra terbaik lainnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada babak kesatu, Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan kedua ditantang wakil tuan rumah, Ben Lane/Sean Vendy, sedangkan Fajar/Rian yang diunggulkan di posisi kelima akan menghadapi pasangan dari Nigeria, Godwin Olofua/Anuoluwapo Juwon Opeyori.

Baca juga: Bacaan Dzikir Sholawat Nabi Muhammad SAW Arab Latin, Terjemahnya Lengkap dengan Keutamaan Shalawat

Berikut hasil lengkap drawing dan daftar pemain Indonesia di All England 2021:

Tunggal putra

- Anthony Sinisuka Ginting (4) vs Thomas Rouxel (FRA)

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved