Breaking News:

Kunjungi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Kapolres Melawi Salurkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Melawi terhadap masyarakat, terutama pihak Pesantren dan Panti Sosial.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurhajanto, S.I.K di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S,E., M.M dan Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP., M.AP melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan, dan menyerahkan bantuan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Elianto NurhaRjanto, S.I.K di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S,E., M.M dan Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP., M.AP melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan di Jalan Poros KKLK Desa Tanjung Tengang Kecamatan nanga Pinoh Kabupaten Melawi dan Panti Asuhan Bakti Luhur Dusun Serundung Permai Rt/Rw 06/03 Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

“Bakti sosial ini merupakan giat rutin Polres Melawi, bertujuan untuk mempererat hubungan Polres Melawi dengan masyarakat serta memberikan motivasi kepada masyarakat betapa pentingnya kesadaran dan saling peduli sesama untuk meningkatkan kesadaran wawasan dalam kehidupan,” jelas Sigit Elianto NurhaRjanto.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurhajanto, S.I.K di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S,E., M.M dan Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP., M.AP melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan, dan menyerahkan bantuan
Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurhajanto, S.I.K di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S,E., M.M dan Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP., M.AP melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan, dan menyerahkan bantuan 

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Melawi terhadap masyarakat, terutama pihak Pesantren dan Panti Sosial," tambah Sigit Elianto NurhaRjanto.

Baca juga: BPBD Sekadau Salurkan Bantuan Sembako Bagi Korban Rumah Terbakar

Polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat tentu harus dapat diterima semua kalangan. supaya tugas dan fungsi (tufoksi) Kepolisian dapat dijalankan sebaik mungkin.

Selain itu dengan melalui kegiatan bakti sosial ini kepesantren dan panti asuhan yang di huni anak-anak untuk merubah image bahwa sosok Polisi adalah sosok yang menakutkan, akan tetapi Polisi adalah merupakan sahabat anak dan mitra bagi remaja.

"Polisi akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat yakni dengan menjaga kamtibmas,” jelas Sigit Elianto NurhaRjanto.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial tersebut Polres Melawi menyerahkan bantuan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, indomie, telur, gula, kopi makanan ringan dan keperluan mandi lainya.

Kapolres AKBP Sigit Elianto Nurharjanto juga menyerahkan bantuan uang dari gajinya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved