Personel Polsek Capkala Disuntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Capkala

Mari kita bersama-sama mendukung Vaksinasi Covid-19 untuk membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Capkala
Personel Polsek Capkala, Polres Bengkayang, Polda Kalbar disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Capkala, Senin 8 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Capkala, Polres Bengkayang, Polda Kalbar mengikuti Suntik vaksin Covid-19/vaksin Sinovac yang digelar di Puskesmas Capkala, Senin 8 Maret 2021.

Penyuntikan Vaksin Sinovac dimulai hari ini ditujukan kepada anggota Polsek Capkala, Pelayan Publik bertempat di ruang rapat Puskesmas Capkala dengan rincian penerima penyuntikan Vaksin Sinovac hari ini adalah 3 Personel termasuk Kapolsek Capkala.

Kapolsek Capkala Ipda L Simbolon mengatakan bahwa, Kegiatan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac ini dilakukan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa vaksin yang diberikan tidak menimbulkan efek samping, aman dan halal sebagaimana dinyatakan oleh lembaga yang berkompeten.

“Seperti Jajaran anggota Polsek Capkala untuk penerima vaksin sebelum disuntikan harus melakukan beberapa tahap yang harus dilewati, seperti pemeriksaan gula darah dan pemeriksaan tekanan darah, bagi para menerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi,” ucapnya.

Kapolsek Capkala menambahkan, bahwa Vaksinasi dilaksanakan untuk melengkapi pencegahan penyebaran Covid-19 namun kita semua harus tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi sesuai anjuran dari pemerintah.

“Mari kita bersama-sama mendukung Vaksinasi Covid-19 untuk membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, sehingga penyebarannya dapat segera berakhir,” terang Ipda L Simbolon.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved