Sebastianus Darwis Fokus Tata Kota Menuju Objek Wisata, Agar Menjadi Daya Tarik Wisatawan Berkunjung

Ia mengatakan, pembangunan sektor kota menjadi prioritas utama untuk mengejar infrastruktur seperti jalan dalam mengakses objek destinasi wisata yang

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Target pembangunan utama Kabupaten Bengkayang saat ini pembenahan tata kota karena dinilai sebagai kota perlu mendapat pembenahan dari berbagai sektor dan pembangunan yang harus merata, Minggu 7 Maret 2021.

Hal ini dilakukan Bupati Terpilih Bengkayang Sebastianus Darwis, untuk mensukseskam program-program kerja yang menjadi visi dan misi dalam tingkat pembangunan baik itu infrastruktur maupun pembangunan tata kelola Kota.

"Pembenahan kota yang paling utama karena dicap kota Kumuh," tutur Sebastianus Darwis.

Baca juga: Bagikan Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Dorong Warga Disiplin Prokes Covid-19

Ia mengatakan, pembangunan sektor kota menjadi prioritas utama untuk mengejar infrastruktur seperti jalan dalam mengakses objek destinasi wisata yang menjadi harapan ke depan bagi Kota Bengkayang.

"Kalau kota sudah baik, daerah-daerah destinasi wisata infrastruktur jalannya yang kita kejar, karena itu menghasilakn pendapatan asli daerah," terangnya.

Sebastianus Darwis mengungkapkan, dari beberapa sektor pembangunan kedepan, destinasi wisata di Kabupaten Bengkayang menjadi fokusnya untuk memperkenalkan dan menunjukan bahwa Kabupaten Bengkayang kaya akan objek wisata yang bisa dikunjungi dan menjadi daya tarik wisatawan di Kalimantan Barat ataupun diluarnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved