Breaking News:

Wali Kota Singkawang Antar Jemaah Masjid Agung ke Tempat Ibadah Sementara, Muslimin Beri Dukungan

"Beliau juga makan siang bersama kami kemarin, usai meninjau tiap sudut masjid sementara itu,” terang Muslimin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang, Muslimin saat mendapingi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. Jumat 5 Maret 2021 kemarin. /Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie secara simbolis mengantar jamaah Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang dari bangunan Masjid yang lama ke tempat ibadah sementara pada Jumat 5 Maret 2021 kemarin sore, dimana pada bangunan Masjid Agung yang lama sudah akan dilakukan pembongkaran sebagai salah satu proses pembangunan baru Masjid Agung.

Ketua Pengurus Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang, Muslimin yang ikut serta mengantar para jemaah mensyukuri dukungan dari Pemerintah Kota Singkawang khususnya Wali Kota yang bahkan secara langsung mengantarkan dan menggunting pita masjud sementara yang telah disiapkan.

"Beliau juga makan siang bersama kami kemarin, usai meninjau tiap sudut masjid sementara itu,” terang Muslimin kepada wartawan, Sabtu 6 Maret 2021.

Dalam rangka proses percepatan pembangunan baru Masjid Agung Kota Singkawang ini, dia katakan, tidak ada persoalan atau masalah apapun dan dirinya sangat mendukung proses pembangunan baru Masjid Agung ini segera terselesaikan.

Baca juga: Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Gang 70

"Silahkan lakukan pembongkaran untuk selanjutnya mulai dari Ashar hingga berikutnya di tempat yang baru,” katanya.

Muslimin memberikan apresiasi luar biasa kepada Wali Kota Singkawang dalam pembangunan Masjid Agung Nurul Islam dan berharap mulai dari pembongkaran hingga peresmian mendatang selama 22 bulan kedepan dapat dilakukan Wali Kota Singkawang sebelum masa periode selesai. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved