Breaking News:

Satgas COVID 19 Pontianak Masih Terus Lakukan Evaluasi pada Pelaksanaan Belajar Tatap Muka

Meski demikian, Edi memastikan bahwa PTM yang sedang berlangsung benar-benar ketat dalam penerapan protokol kesehatan covid-19. Sehingga tidak ada tem

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menyampaikan, terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Pontianak saat ini memang masih dalam tahap percontohan.

Meski demikian, Edi memastikan bahwa PTM yang sedang berlangsung benar-benar ketat dalam penerapan protokol kesehatan covid-19. Sehingga tidak ada temuan kluster baru covid-19 pada sekolah.

"Belajar Tatap Muka di Kota Pontianak masih berjalan, tapi hanya kelas 6 SD dan kelas 3 SMP," ujarnya, Sabtu 6 Maret 2021.

Baca juga: UPDATE Total 40 Guru dan 11 Siswa SMA di Pontianak Positif Covid-19

Ketua Satgas Covid-19 Kota Pontianak ini pun juga mengungkapkan, bahwa pihaknya hingga kini terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PTM tersebut.

Edi menerangkan, memang untuk saat ini masih belum dilakukan swab pada guru dan siswa, lantaran masih melakukan pemetaan.

Setelah itu, lanjutnya, baru akan dilakukan swab pada guru dan siswa.

"Nanti kita akan swab, namun masih dilakukan evaluasi, masih memetakan. Yang penting jangan sampai ada kluster baru covid-19. Makahya kita hati-hati, karena ini juga masih sekolah percontohan," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved